RSS

Kata Motivasi

Menjadi cadangan itu suatu ke hormatan yang paling tinggi di dalam hidup kita (cadangan untuk yang baikbaik yah-_- misalnya dalam suatu event/lomba/pertandingan)
bayangkan saja kalau menjadi cadangan dalam sebuah tim yang harus menghapal banyak fariasi contoh nya dalam paskibra/pramuku/dsb, seorang cadangan tersebut pasti harus bisa hapal semua gerakan, bukan cuma gerakan si A dan si B saja, mungkin anggota yang bukan cadangan tsb hanya menghapal gerakan mereka pribadi, tapi untuk seorang cadangan harus menghapal semua gerakan, karena kita tidak pernah tau siapa yang tidak bisa mengikuti event/lomba/pertandingan tsb, jadi semua gerakan anggota yang lain di tampung sama si cadangan tsb. Bahkan bisa saja, cadangan lebih baik dari anggota yang lain, karena cadangan harus bisa menampung semua gerakan yang anggota lain miliki.
Jika dalam sepak bola/sejenis nya pun berlaku seperti itu juga:)
So,buat kalian ya guys! yang pernah jadi cadangan jangan pernah sedih, ambil sisi positif nya, setidak nya kalian udah berusaha kan ya;) hadepin aja, yakin ko kalian lebih hebat dari yang gak kepilih sama sekali, Buat yang gak kepilih juga nih-_- jangan berputus aja, senior/pelatih/dsb gak milih kalian itu karena mereka pengen nyari yang terbaik dari yang terbaik.
Sorry, ini cuma sekedar artikel yang saya harap bisa membangkitkan semangat/ menjadi motivator kalian ya guys,terus berlatih! belajar dengan giat jangan lupaa::) see you!
Maaf juga kalau ada yang tidak sependapat hehe,ini cuma orat oret aja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar